Omega 3 Fish Oil pil (180 menghitung)-suplemen minyak ikan kekuatan Triple (1, 400mg Omega 3 asam lemak: 600mg Dha + 800 Mg Epa Per porsi) – Burpless kapsul dengan enterik Coating dan farmasi kelas asam lemak esensial-molekuler suling ikan minyak suplemen termasuk Kesehatan Bonus terbaik (latihan video dengan kesehatan-mendukung online)

Berat Loss|

Minyak ikan Tobias bertemu atau melebihi semua LabDoor kemurnian dan label akurasi standar. Fish oil kami dimurnikan dengan distilasi molekuler saat ini beberapa metode yang dapat menghilangkan logam berat, PCB dan racun lainnya untuk di bawah batas-batas yang terdeteksi untuk konsumsi manusia. OPTIMAL http://deepseasunhope.com seri 2.000 mg minyak ikan dengan 1.400 mg Omega-3 Fatty Acids (600 mg DHA, 800 mg EPA) per porsi (2 topi). Mendapatkan 3 – 4 kali lebih banyak dari Omega-3 penting dibandingkan dengan banyak merek lain.

Baru Omega 3 ikan minyak suplemen kesehatan sekarang tersedia di Amazon

Bersertifikat GMP. FDA terdaftar banyak orang Amerika tidak memiliki petunjuk mana suplemen gizi mereka dimasukkan ke dalam tubuh mereka dan orang-orang dari anak-anak mereka diproduksi. Dan kebanyakan orang akan terkejut untuk mengetahui bahwa banyak dari produk yang dibuat di fasilitas yang tidak diatur di Asia. 2000mg minyak ikan Norwegia 800mg EPA 400 mg DHA DHA, atau docosahexaenoic asam adalah asam lemak Omega 3 yang membuat porsi yang signifikan dari jaringan otak.

Standard

Leave a comment